Sabtu, 16 Juli 2011

Panja pemilu dan kasus M. Nazaruddin ya, itulah yang belakangan ini selalu menjadi isu dan headline dari berita baik di media elektronik maupun media cetak. bahkan untuk media elektronik ini menjadi The Running Text. dan memang tidak bisa munafikan bahwa memang itulah sekarang yang menjafdi perhatian masyarakat. kerena seorang kader partai nazaruddin yang di anggap masih belia di kancah politik sudah mampu menggetarkan partainya juga sudah mulai mengusik para pejabat yang di duga ada kaitannya dengan nazaruddin.


Apa yang di lakukan M.Nazaruddin ii memang telah menjadi pukulan berat bagi kubu partai Demokrat karena dengan ulahnya membuat kepercayaan masyarakat terhadap partai demokrat menjadi menurun bahkan ulah nya tersebut seolah melecehkan Bapak SBY selaku ketua dewan pembina partai demokrat yang sekaligus juga the Founding father partai demokrat.

Sikap Nazaruddin yang enggan kembali pulang ke tanah air juga merugikan partai demokrat karena partai demokrat terkesan melindungi kadernya tersebut. meskipun hal itu telah di tepis oleh kader-kader partai demokrat. terlebih belakngan ini M.nasaruddin juga meluncurkan serangan terhadap rekannya di partai demokrat dengan mengirimkan SMS dan BBM tentu hal ini makin membuat partai demokrat menjadi geram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar