Sabtu, 02 Juli 2011

KEPALSUAN DEMOKRASI DI NEGARA TERCINTA

Suasana hiruk pikuk perpolitikan selalu terjadi di negara kita ini, padahal yang katanya negara kita begitu di pandang oleh negara-negara lain di dunia karena di nilai berhasil menerapkan demokrasi dengan baik pasca reformasi 1998. Namun jika kita lihat lebih dalam lagi tentang keadaan demokrasi di
negara tercinta kita ini maka demokrasi yang ada hanyalah demokrasi kepalsuan. kepalsuan demokrasi ini terlihat dari segala hal mulai dari pemilu presiden dengan menggunakan segala macam cara yang ada untuk mempertahankan kekuasaannya, begitupun pada pemilihan anggota legislatif, segala macam cara di lakukan untuk mendapat perolehan suara terbanyak, dan kepalsuan demokrasi ini juga terjadi pada pemilukada pemilukada di daerah.
 kepalsuan demokrasi di negara kita ini tentu membawa dampak buruk bagi kemajuan negara serta kesejahteraan masyarakatnya karena ini akan membuat para elit tidak akan memperhatikan masyarakat sebagai pemilik kewenangan tertinggi pada tataran demokrasi. kealsuan ini sedikit demi sedikit terungkap akhir-akhir ini setelah terdengar kasus pemalsuan surat MK yang sekarang juga telah di bentuk panja Pemilu. 
semoga saja panja Pemilu ini dapat bekerja dengan baik dan mengusut semua kepalsuan ini.....

Ardhie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar